Thursday 5 May 2016

TERBARU ! D0kt0r DEDAH Penemuan PELIK pada badan Yuyun. Akhirnya, 14 Per0g0l YUYUN bagi ALASAN yang Mengejutkan P0lis. ALASAN yang tidak masuk Akal dan berunsur Mistik. AStaghfirullahalazim. Tergamak mereka buat begitu.






        # Perkataan yang semakin p0pular dilaman media s0sial ini kini sudah menjadi trend sebagai rasa simpati sekaligus tanda ramai mahukan kes yang sebelumnya gelap yang tidak di publikasikan biar terang dan mendapat hukuman sewajarnya kepada pelaku yang hanya dihukum 15 tahun penjara atas tewasnya se0rang remaja 14 tahun yang maut di r0g0l 0leh 14 lelaki di rejang leb0ng bengkulu.

        #Tidak hanya masyarakat biasa beberapa artis dan penyanyi papan atas negeri itu juga turut memuat naik vide0 singkat dengan memegangan sebuah lilin hidup dan mengatakan “saya bersamayuyun”
       # Akibat dari perkara itu kep0lisian curup bengkulu bergegas mengungkap tabir disebalik penemuan jenazah yuyun gadis 14 tahun yang dir0g0l sampai mati yang masih misteri sebelumnya.

       # Menurut lap0ran JPN.C0M mangsa hanya tinggal dengan kembar lelakinya di kampung itu,manakalanya 0rang tuanya tinggal di kebun mereka.

      #  0rang tua mangsa tahu kejadian tersebut setelah menerima aduan dari kembar mangsa yang mengatakan mangsa tidak balik kerumah sejak sabtu siang pada jam 14.00.

      #  Sebelumnya mayat mangsa yang hampir membusuk ditemukan 0leh warga.bapa mangsa 36 tahun juga sempat melakukan pencarian hingga pada jam 17.00 pada hari kejadian.

        #Pencarian itu di lakukan 0leh beberapa ahli keluarga dan juga dibantu warga setempat,akan tetapi karena tidak mendatangkan hasil apa apa,bapa mangsa melap0rkan kehilangan anak gadisnya itu kepada pihak p0lis rejang bengkulu.

     #   Pada hari kees0kannya “ahad” 0rang tua mangsa masih juga melakukan pencarian sampai kemalam,hingga mereka memutuskan untuk menyambung pencarian kees0kan paginya,ungkap darwan 40 warga pertama yang menemukan mayat yuyun.


       # Hari kedua:Di tengah pencarian tersebut darwan mencium bau busuk yang tidak sedap yang datang dari arah semak belukar berjarak 15 meter dari jalan setapak menuju perkebunan warga.dan memeriksan beliau menemukan s0s0k mayat dengan keadaan b0gel hampir membusuk di tepi curam satu kil0meter dari pemukiman warga.

        #Gambar lama yuyun
        Hasil bedah siasat pada jasad k0rban.
        #Menurut hasil daripada visum(bedah siasat) d0kt0r mendapati bagian dubur dan kemaluan k0rban menyatu,kesan cekikan pada leher dan luka dibagian belakang kepala mangsa.

        #Sesuai pengakuan 12 dari 14 pelaku,niat jahat itu muncul selepas mereka meminum arak jenis tuak.
       # Mereka yang menarik k0rban masuk kedalam semak kemudian tangannya di ikat dan dir0g0l secara bergilir gilir.ada juga yang mengaku mer0g0l k0rban sampai tiga kali karena masih tak berpuas hati.
        #Setelah mereka melampiaskan nafsu mereka menjatuhkan jasad k0rba ke kebun getah yang p0sisi tanahnya tebingan curam.

     #   0tak pelaku pembunuhan

        #Dari keterangan pelaku lain “De” Adalah 0tak pelaku pembunuhan dan juga 0rang yang menarik mangsa serta 0rang yang pertama mer0g0l gadis malang itu.menurut keterangan pelaku lain de juga mer0g0l mangsa sebanyak 3 kali,akan tetapi de menafikan bahwa dia mer0g0l mangsa sebanyak tiga kali, tapi tidak menafikan bahwa dialah dalang punca pembunuhan itu.
        #Sebagian di antaranya mer0g0l sebanyak dua kali dari pengakuan pelaku lain.k0rban yang sudah tidak bergerak juga masih dir0g0l,namun tidak ada yang berani memastikannya sama ada mangsa sudah mati ataupun pengsan


        #Karena tidak berpuas hati de kemudian mencekik leher mangsa dan pelaku lainnya memukul bagian belakang leher mangsa dengan kayu sebelum mayatnya di buang dari ketinggian 15 meter sebelum di temukan warga dua hari selepas kejadian.

0 comments :

Post a Comment